Cara Cepet Kaya Dan Dapat Produk Gratis

by
Cara cepat Kaya

Cara cepat kaya dan dapat produk gratis? yang terbayang di benak anda mungkin ini penawaran investasi bodong atau sejenis money game, sama sekali bukan, ide ini adalah ide realistis yang bisa anda lakukan sebagai cara cepat kaya dengan rasional. Konsep kaya bagi saya adalah dengan mengurangi biaya seminimimal mungkin dan memperbesar pendapatan. Saya ambil contoh sederhana, jika anda dapat gaji 5 juta dan untuk konsumsi 3 juta maka cost anda adalah 3 juta tadi, uanga 3 juta itu akan menjadi milik orang lain, tetapi bagaimana seandainya anda membeli produk dari perusahaan anda sendiri? semakin bingung? Bagaimana kita bisa “memiliki” perusahaan sendiri? jawabanya tentu dengan saham.

Saham apa hungunganya dengan koperasi? itu ada ulasan tersendiri nanti.  Saya coba membuat ilustrasi yang sederhana, anda suka indomie? sebagian besar orang suka dengan makanan instant, tentu dengan indomie bukan cara sepata kaya yang saya maksud, ini adalah ilustrasi dan anda bisa kembangkan.

Berapa banyak anda makan idomie setiap tahun? Menurut Data World Instant Noodles Association (WINA) rata2 orang indonesia menghabiskan 1,5 Dus setahun itu artinya dengan kisaran harag 1 dus Rp.90 ribu setahun kita bisa mengeluarkan biaya konsumsi indomie di kisaran 120 ribu. Tugas kita sekarang adalah bagaimana mendapatkan indomie tersebut gratis dan kita masih memiliki investasi menarik tentu dengan membeli saham indomie.

Indofood tahun 2016 membagikan devidenya senilai Rp 235 per Saham jadi untuk mendapatkan Rp 120 ribu sebagai pengganti biaya indomie yang anda keluarkan dalam setahun anda harus membeli saham sebanyak 510 lembar saham. Saat ini saham indofood ada di angka Rp.7.350 jadi utuk 510 lember saham anda harus invetasi saham Indofood dengan kode IDX: INDF sebesar Rp. 3.753.191, selamat anda sudah punya tabunan saham yang nilainya bisa terus naik dan indomie gratis 1,5 dus.

Untuk produk2 lain seperti produk mayora ataupun unilever bisa anda lakukan Hal serupa, tetapi saat ini harga saham unilever sangat tinggi hampir menyetuh angka 50 ribu perlembar saham, namun demikian diprediksi saham yang satu ini bahkan bisa menyentuh akngka 71 ribu untuk jangka panjang. Investasi yang akan mengurangi biaya rumah tangga anda adalah cara cepat kaya yang realistis.

Ide kepemilikan saham di perusahaan adalah ide yang menarik, dimana setiap konsumen memiliki saham di perusahaan yang di beli produknya, ini sama halnya dengan karyawan memiliki saham di perusahaan tempat dia bekerja. Harga saham memang mahal, bisa saja di beli secara patungan melalui koperasi, untuk koperasi konsumen yang memiliki minimarket tentu akan menambah portofolio investasi dan juga profit.

Cara cepat Kaya

Kita buat simulasi sederhana misalkan dari th 2007 koperasi beranggotakan 20 orang masing-masing mengumpulkan dana 2 juta sehingga terkumpul budget 40 juta, membeli saham unilever yang saat itu bernilai hanya Rp.6.450 saat itu maka akan mendapatkan 6201 lembar saham. Kenapa harus mengumpulkan uang bersama2 dan tidak membeli sendiri, karena untuk membeli saham minimal 1 lot sejumlah 100 lembar, jika dibeli sacara bersama2 capital gain akan semakin besar pula.

Saat ini setelah 10 tahun nilai saham unilever adalah Rp. 49.650 perlembarnya maka 6201 yang di beli koperasi pada tahun 2007 akan setara dengan Rp.307.906.977 saat ini disamping itu setiap tahun anggota akan mendapatkan deviden. Tahun 2017 deviden yang di bayarkan unilever adalah Rp. 845 rupiah perlembar, dari 6201 lembar saham akan diperoleh devidien Rp.5.239.845, bisa digunakan ut subsidi pembelian produk unilever bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *