Koperasi Mitra Malabar Meresmikan Pabrik Pengolahan kelapa Terpadu

by
Pabrik Pengolahan Kelapa

Koperasi Mitra Malabar atau KMM melakukan peresmian Pabrik Pengolahan Kelapa Terpadu Pangandaran. Pada hari ini, Rabu, 11 Oktober 2017. Pabrik Pengolahan Kelapa Terpadu dan Pabrik Sereh Wangi, di Parigi Pangandaran ini adalah langkah kecil dari Koperasi Mitra Malabar (KMM) Jawa Barat dan Koperasi Produsen Mitra Kelapa (KPMK) Pangandaran mewujudkan “Desa Kreatif melalui Koperasi dalam menghasilkan produk unggulan terintegrasi dari hulu sampai ke hilir dengan pola cashback”.

Pembangunan Pabrik Pengolahan Kelapa Terpadu Pangandaran (PKTP) tidak terlepas dari keterlibatan, dukungan dan inisiasi penuh berbagai pihak, yaitu Prof. Wisnu Gardjito dari The Green Coconut Island (TGCI), KLHK, Kemenkop, LAZ Al-Azhar, dan berbagai pihak lainnya, serta tentunya semangat perjuangan dari masyarakat Desa Cinta Karya Parigi Pangandaran yang ingin terlepas dari jeratan rentenir dan meningkatnya kesejahteraan hidupnya.

Pabrik Pengolahan Kelapa

Produk VCO

Produk Olahan Kelapa

Koperasi Pengolahan Kelapa

Produk perdana Pabrik Pengolahan Kelapa Terpadu Pangandaran yang merupakan turunan kelapa diantaranya adalah :

  1. Tepung kelapa
  2. Minyak goreng
  3. Vco
  4. Arang
  5. Cocopeat

Jika anda tertarik bekerjasama dengan Koperasi malabar silahkan tinggalkan Komentar, kami akan menghubungkan anda dengan pengelola Koperasi KMM

2 thoughts on “Koperasi Mitra Malabar Meresmikan Pabrik Pengolahan kelapa Terpadu

  1. Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh

    Perkenalkan saya Yodhis dari Purworejo, Jawa Tengah.
    Kami ingin menjalin komunikasi dengan Koperasi Mitra Malabar untuk permintaan export desiccated coconut dari perusahaan kami.
    Jika berkenan, mohon di infokan kontak KMM dan email yang dapat kami hubungi.

    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *