Belut Goreng Godean

(1 customer review)

Belut goreng godean adalah makanan khas jogja yang hanya anda bisa dapatkan di Godean, Sleman yogyakarta. Ada banyak produksi belut goreng tetapi belut goreng godean punya citarasa khas yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Datang ke jogja selain gudeng tidak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh2 belut godean. Jika anda tidak di jogja, jangan khawatir, koperasi.net saat ini memberdayakan UKM Belut Godean, anda bisa membeli melalui website kam

  Ask a Question
SKU: Gdn1 Category:

Description

Grosir belut goreng godean melayani permintaan kripik belut Jogja partai besar langsung dari produsen Belut Goreng Jogja, kami siap mengirim keselurih wilayah indoneisia. bagi anda yang pernah ke jogja terutama Godean pasti familiar dengan produk makanan khas jogja yang hanya anda bisa dapatkan di Godean, Sleman yogyakarta ini. Ada banyak produksi belut goreng tetapi belut goreng godean punya citarasa khas yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Datang ke jogja selain gudeng tidak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh2 belut godean. Jika anda tidak di jogja, jangan khawatir, koperasi.net saat ini memberdayakan UKM Belut Godean, anda bisa membeli melalui website kami.

Kelebihan Belut Goreng Godean Kami

  1. Langsung dari UKM Belut Goreng Godean
  2. Harga sangat kompetitif
  3. Kualitas dan gizi terjamin
  4. Anda ikut memberdayakan KUKM Indonesia

Grosir Belut Goreng Jogja Siap Kirim Keseluruh Indonesia

Grosir Belut Goreng Godean

pengalaman kami selama bertahun tahun melayani konsumen dari seluruh indonesis manjadi jaminan kredibilitas yang bisa anda percaya. Kami juga siap menjadi supplier toko oleh oleh anda tentu dengan harga belut goreng godean 2019 paling kompetitif. Silahkan hubungi kami melalui nomer berikut atau isi form permintaan penawar, Kami akan segera menghubungi anda kembali.

Hp/WA : +62 821-9034-7200
minta penawaran koperasi.net

Dapatkan penawaran terbaik dari kami khusus untuk minggu ini spesial diskon harga belut Goreng Jogja 2019.

1 review for Belut Goreng Godean

  1. Gravatar Image

    Nina

    Bener enak nih belut goreng godean, beda ama yang di jakarta, rasanya bisa khas gitu ya

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No more offers for this product!

General Inquiries

There are no inquiries yet.