Seri Manajemen koperasi ; Manajemen inventory untuk minimarket koperasi (Bag 2)

by

Pada bagian 2 seri manajemen koperasi kita akan banyak berbicara tentang contoh-contoh form yang bisa langsung diaplikasikan.

Manajemen Inventory akan sangat membantu dalam menekan pengeluaran dari sektor operasional, namun perlu diingat perlu pemahaman lebih mendalan untuk mengetahui lebih lanjut tentang teknis dan pola-pola manajemen teknis seprti pricing, labeling, merchandishing dan sebagainya.

konsultasi Koperasi dan UKM

Konsultasi koperasi dan UKM disini, ahli kami akan membantu anda

Pada posting depan saya juga akan memberikan sebuah software ritel gratis yang cukup lengkap. masih berbahasa inggris tetapi dapat dipelajari dan diaplikasiakan. semoga dapat membantu mengembangkan usaha ritel koperasi anda. Seperti biasa sialahkan download makalahnya di area download. Manajemen koperasi yang baik akan meningkatkan daya saing positif.

Gusbud

About Author: Gusbud

Gravatar Image
Gusbud adalah kependekan dari Agus Budiono. Pengamat dan praktisi koperasi dan Internet Marketing yang merupakan alumni Teknik UGM ini aktif di gerakan koperasi semenjak menjabat sebagai pengurus Kopma UGM. Saat ini banyak berkecimpung bidang socialpreneurship juga masih aktif menulis blog serta mengisi training.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.