Koperasi Jogja Terbaik

by
Koperasi jogja

Koperasi Jogja memiliki dinamika yang menarik. Ada beberapa koperasi Yogyakarta yang secara operasional lebih menonjol dibandingkan dengan yang lain tetapi sejujurnya masih jauh dari kata besar. Setyiap tahun dinas perindakop (sekarang Dinas Koperasi) selalu memberikan penilaian untuk koperasi terbaik di DIY seperti pada Hari Koperasi ke 68 tahun 2015, Dinas Perindagkop dan UKM Propinsi DIY kembali mengadakan kegiatan penilaian terhadap koperasi yang dianggap berprestasi.

Menurut situs resmin perindagkop Maksud diadakan penilaian koperasi berprestasi ini diantaranya adalah untuk memberikan penghargaan atas capaian kinerja sebuah koperasi dalam periode 1 tahun terakhir, sekaligus untuk memberikan dorongan motivasi terhadap gerakan koperasi Jogja agar secara ekonomi dapat berfungsi sebagai lembaga ekonomi yang mampu memberikan nilai tambah dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan sekaligus masyarakat sekitar.

konsultasi Koperasi dan UKM

Konsultasi koperasi dan UKM disini, ahli kami akan membantu anda

Koperasi Jogja Terbaik

Tahun 2015 Tim Penilai menetapkan 3 Koperasi di Sleman mendapat penghargaan sebagai Koperasi Jogja terbaik Tingkat Propinsi yaitu Koperasi Jenis Konsumen terbaik Kopma UGM, Koperasi Jenis Jasa Kopkar terbaik adalah Avia Angkasa Pura, dan Koperasi Jenis Pemasaran terbaik adalah Kopkar Taman Wisata Candi Prambanan.

Koperasi Kopma UGM sangat familiar bagi saya, selama lebih dari 5 tahun saya menjadi pengurus koperasi konsumen yang saat ini beromzet lebih dari 22 M ini. Saya harus akui minimarket koperasi sangat sulit berkembang padahal potensinya sangat besar. Saya pernah menulis prospeknya di posting peluang minimarket koperasi anda bisa membacanya.

di Indonesia memang koperasi konsumen kurang populer dibandingkan dengan koperasi simpan pinjam, semoga kedepan koperasi konsumen semakin baik. Selamat untuk Koperasi Jogja terbaik.

About Author: Gusbud

Gravatar Image
Gusbud adalah kependekan dari Agus Budiono. Pengamat dan praktisi koperasi dan Internet Marketing yang merupakan alumni Teknik UGM ini aktif di gerakan koperasi semenjak menjabat sebagai pengurus Kopma UGM. Saat ini banyak berkecimpung bidang socialpreneurship juga masih aktif menulis blog serta mengisi training.

2 thoughts on “Koperasi Jogja Terbaik

  1. Saya atas nama pengurus KPN SMA Negeri 1 Lubuksikaping ingin mengetahui tentang KOPMA UGM, untuk itu kami berharap bisa dikirimi informasi tentang Kopma. Terimakasih.

  2. untuk kopma UGM bisa langsung kontak kantornya pak setiap hari kerja. permintaan informasi bisa di lakukan via email dengan pemberitahuan terlebih dahulu. silahkan (0274) 565774

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.