KONSULTASI KOPERASI

by

Konsultasi Koperasi dan Konsultas UKM gratis kami buka untuk anda. Silahkan mengajukan pertanyaan seputar manajemen koperasi atau UKM. Kami akan memberikan jawaban dan akan kami posting di blog ini dengan kategori konsultasi. Apabila respon kami agak lambat mohon dimaklumi karena keterbatasan waktu kami. Silahkan mengisi form berikut ini.  

konsultan koperasi

Kami dengan senang hati membantu anda, Khusus untuk konsultasi koperasi simpan pinjam kami pastikan respon agak lama karena banyaknya pertanyaan yang harus kami polah. semoga fitur konsultasi koperasi ini bermanfaat.

konsultasi Koperasi dan UKM

Konsultasi koperasi dan UKM disini, ahli kami akan membantu anda

Note: Jawaban atas konsultasi koperasi dan UKM ini akan kami tulis di kategori konsultasi, silahkan lihat di bagian tersebut untuk memastikan pertanyaan anda telah terjawab

About Author: Gusbud

Gravatar Image
Gusbud adalah kependekan dari Agus Budiono. Pengamat dan praktisi koperasi dan Internet Marketing yang merupakan alumni Teknik UGM ini aktif di gerakan koperasi semenjak menjabat sebagai pengurus Kopma UGM. Saat ini banyak berkecimpung bidang socialpreneurship juga masih aktif menulis blog serta mengisi training.

6 thoughts on “KONSULTASI KOPERASI

  1. Ditempat saya ada koperasi namanya K3PC..masalahnya pengurus lama bermasalah dan jabatannya mau habis dan sudah ada pengurus baru yg mau di lantik…pertannyaan saya.apa bisa pengurus baru di lantik sedangkan pengurus lama masih bermasalah dengan uang anggotannya?

    1. Laporan pengurus lama jangan diterima dan sesuai uu pengurus lama harus menangung kerugian yang disebabkan oleh kebijakanya, pengurus baru bisa dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.