FOOD FOR JALUR GAZA, Salurkan Bantuan anda untuk JALUR GAZA PALESTINA

by

JALUR GAZA PALESTINA tidak lagi nyaman. Agresi Militer ISRAEL yang mengobarkan PERANG GAZA Selema lebih dari 20 hari telah menewaskan lebih dari 1000 jiwa, sepertiga diantaranya anak2 menjadikan rakyat PALESTINA menderita. GAZA ISRAEL seperti 2 buah nama mengerikan yang berdengung setiap saat di JALUR GAZA. Konflik PALESTINA ISRAEL yang tidak berkesudahan meminta korban sedemikian banyak dari kalangan sipil.

Sampai tanggal 14 januari sedikitnya 1000 orang tewas di JALUR GAZA akibat PERANG PALESTINA ISRAEL yang terus berkecamuk, Upaya diplomasi yang diprakarsai MESIR belum membuahkan hasil yang menggembirakan. Sampai kapan JALUR GAZA akan terus membara? rakyat PALESTINA tidak akan pernah bisa menjawabnya.

konsultasi Koperasi dan UKM

Konsultasi koperasi dan UKM disini, ahli kami akan membantu anda

Kami AL AZHAR PEDULI UMMAT dengan segenap yang kami punya akan berusaha membentu saudara kita di JALUR GAZA. Jika anda hendak berpartisipasi menyalurkan bantuan untuk PALESTINA silahkan kontak NO TELP. 722 1504 atau salaurkan bantuan JALUR GAZA pada rekening Bank syariah Mandiri : 002 011 6222 atau Bank Permata Syariah: 097 100 1828. Bantuan anda sangat berarti untuk saudara kita di GAZA

About Author: Gusbud

Gravatar Image
Gusbud adalah kependekan dari Agus Budiono. Pengamat dan praktisi koperasi dan Internet Marketing yang merupakan alumni Teknik UGM ini aktif di gerakan koperasi semenjak menjabat sebagai pengurus Kopma UGM. Saat ini banyak berkecimpung bidang socialpreneurship juga masih aktif menulis blog serta mengisi training.

One thought on “FOOD FOR JALUR GAZA, Salurkan Bantuan anda untuk JALUR GAZA PALESTINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.